Wednesday, July 27, 2011

Biarlah-Killing Me Inside (Karaoke-Virtual Music)


  
Ini adalah kreasi musik virtual yang saya buat dengan software. Memang masih belum bisa dibilang bagus, tujuan saya sekedar menunjukkan bahwa dengan bermodal software kita bisa membuat kreasi musik dan untuk memberi semangat kepada kawan-kawan untuk berkreasi dalam musik. Saya percaya anda bisa lebih bagus dari ini !!

Software yang saya pakai:
  • Onyx Arranger untuk membuat midinya
  • Synthfont untuk memasukkan soundfont / vst instrument dan menambahkan vst effect
   
Soundfont yang saya gunakan pada lagu ini:
  
Vst Effect yang saya pakai:
  
Buat kamu-kamu yang mau berkaraoke lagu Biarlah - Killing Me Inside bisa download disini

6 comments:

SpectraHolic said...

Thank U mas...saya ijin download Arransemennya ok Buaanget.
Artikelnya The very best semua
Sukses and keep learning

Zulis said...

OK, makasih bro sudah berkunjung

MegaVST.com - Free VST Plugins said...

ijin download mas...

Ardiansyah Rambe 7 said...

Bang boleh request bikinin lagunya
Last Child - Seluruh Nafas Ini Karaoke Virtual Music.

Tolong ya Bang :D

Unknown said...

om itu gimana cara download software nya?

alan said...

mas boleh minta tutorialnya buat bikin musik itu ga